Alis berfungsi sebagai bingkai wajah sekaligus memperkuat karakter mata kita, sangat penting untuk tampilan cantik ekspresif. Simak 10 tips untuk alis cantik dengan mudah!

1. Waktu adalah seni. 
Selalu kerjakan alis Anda setelah selesai make-up untuk menyempurnakan penampilan Anda. Alis diva yang cetar membahana pastinya tidak cocok membingkai gaya no make-up make-up. Pada akhirnya, seni kecantikan selalu mengenai keseimbangan dan harmoni!

2. Cahaya itu segalanya.
Membentuk alis Anda dengan cahaya yang tidak stabil atau berkelap kelip sangat tidak disarankan, kecuali jika Anda ingin bentuk alis Anda pitak! Bentuk alis dengan pencayahaan alami, supaya Anda dapat melihat bentuk alis dengan akurat, termasuk mengatasi jejak akhir pasca mencabutnya.

3. Lupakan pembesar.
Cermin pembesar itu pantangan!  Gunakan cermin biasa yang berukuran sama dengan wajah Anda. Alis terlihat berbeda dari kejauhan, dari jarak yang sama umumnya orang akan melihat wajah Anda. Coba tips ini: berdiri agak jauh dari cermin Saat Anda membentuk atau mengisi alis Anda. Perhatikan sekali lagi dari jarak yang agak jauh untuk memastikan bentuknya terlihat sempurna.

4. Simetri kurang berarti. 
Alis dimaksudkan untuk menjadi saudara perempuan, bukan kembar – jadi sedikit variasi dalam lebar, lengkungan dan panjangnya benar-benar normal. Mencoba untuk memaksa alis Anda menjadi simetri sempurna adalah resep untuk overplucking, atau lebih buruk lagi, alis Instagram.

5. Bentuk dan ukuran materi
Untuk dahi sempit, rapikan alis hingga tidak terlihat terlalu lebar, untuk dahi yang cenderung lebar, biarkan alis tampak lebar untuk memgimbangi proposinya.

6. Biarkan bayangan menjadi pilot Anda.
Alih-alih menggunakan eyeliner putih, gunakan eyeshadow putih. Gunakan untuk memberi bayangan tipis di bawah alis dan merapikan anak rambut nakal di luar bingkai alis Anda.

7. Konturing itu penting.
Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan warna yang lebih terang untuk sisi atas alis, lalu gunakan yang lebih gelap untuk mengisi lengkungan. Selesaikan dengan menggunakan eyebrow marker pada tulang alis Anda. Et, voila .. nikmati pasangan alis Anda yang sangat bagus!

8. Foundation to perfection
Jika Anda ingin alis Anda menonjol dan terlihat menakjubkan, oleskan foundation pada alis sebelum mewarnainya. Ini akan menjadi dasar warna alis dan akan memastikan warna tetap menempel sepanjang hari.

9. Warna adalah kunci.
Warna yang tepat adalah kuncinya. Jika rambut Anda gelap, masuklah warna yang satu tinkat lebih ringan. Jika warna rambut Anda terang, gunakan watna coklat netral. Dan jika rambut Anda hitam, cobalah warna abu-abu atau coklat gelap, bukan hitam pekat.

10. Rapi cantik berisi.
Jika Anda baru mengisi alis Anda, Powder + Wax Brow Kit adalah yang terbaik untuk Anda! Lingkaran putih adalah lilin alis yang Anda terapkan terlebih dahulu untuk membantu bedak menempel pada alis Anda.  (sumber : id.oriflame)